• Sabtu, 20 April 2024

Gubernur dan Pemprov Kaltara Berkabung Wafatnya Bupati Bulungan

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Irianto Lambrie turut berkabung atas berpulangnya Bupati Bulungan H Sudjati ke pangkuan Ilahi.

H Sudjati menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Soemarno Sosroatmodjo Bulungan, setelah hampir kurang lebih 2 hari dirawat di rumah sakit tersebut. “Hari ini (kemarin, Red.), saya dan kita semua mendapatkan berita duka yang sangat mendalam, atas kepergian Pak Bupati Bulungan,” kata Irianto, Selasa (8/12).

Irianto mengenang, meski beliau adalah seorang kepala daerah, semua mengenal sosok H Sudjati adalah pribadi yang sederhana dan selalu tersenyum. “Sebagai sama-sama kepala daerah, kami sering bertemu di kegiatan-kegiatan resmi maupun tidak resmi. Terkadang saya melempar guyon kepada almarhum untuk mencairkan suasana,” sebutnya.

Pada saat rapat koordinasi dengan DPD RI terkait pilkada serentak di kantor gubernur, Gubernur Irianto dan peserta sempat memanjatkan doa untuk kesembuhan H Sudjati. “Kita sempat berdoa bersama karena kondisi beliau kabarnya sedang kritis. Tidak lama berselang, saya mendapat kabar beliau sudah berpulang. Innalilahi wainnailaihi rajiun,” sebut Irianto.

Selaku Gubernur dan mewakili Pemprov Kaltara, Irianto menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergian H Sudjati.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Mari terus kita panjatkan doa-doa terbaik untuk almarhum,” tutupnya.(humas)

Read Previous

Irianto Inisiasi Bantuan Berobat Pasien Rujukan

Read Next

Irianto-Udin Optimistis Tidak Ada Klaster Pemungutan Suara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular