• Jumat, 29 Maret 2024

Asus ROG Phone 4 Bakal Segera Hadir

Lensaku.ID – Mengikuti vendor ponsel lainnya, Asus rupanya kini tengah bersiap merilis ponsel gaming andalannya yaitu Asus ROG Phone 4. Sebelumnya telah muncul teaser Asus ROG Phone jilid 4 itu.

Soal gaming, Asus punya perangkat khusus yaitu Asus ROG Phone 4. Sedangkan Xiaomi memiliki seri Black Shark sebagai andalan keluarganya.

Akun Weibo Asus baru-baru ini merilis teaser Asus ROG Phone yang disebut-sebut akan membawa banyak peningkatan guna memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Dari teaser yang beredar, Asus ROG Phone tersebut menggunakan bentuk layar dengan bezel tipis dan tidak memiliki notch maupun punch hole. Dapat dipastikan, perangkat ini memberikan layar lega bagi penggunanya.

Spesifikasi Asus ROG Phone paling anyar ini bocor lewat akun media sosial China, Weibo. Ponsel yang digadang merupakan ponsel gaming terbaru pabrikan berbasis di Taiwan itu, mengungkap baterai sel ganda 6.000 mAh

Sebagaimana melansir Suara.com dari laman GSM Arena, Minggu (17/1/2021), ponsel khusus bagi para gamer itu juga dilengkapi teknologi pengisian daya sebesar 60W atau 65W.

Perangkat Asus dengan model penunjukan I005DA, diyakini sebagai ROG Phone edisi 4, telah disertifikasi oleh 3C China dengan pengisian daya 65W dan konektivitas paling anyar 5G.

Perangkat yang sama juga terlihat di Geekbench pada bulan Desember tahun 2020 lalu dengan Android 11, Snapdragon 888 SoC, dengan RAM 8GB.

Seperti diketahui, poster teaser awal untuk ponsel para maiak game ini mengungkap bezel bawah yang lebih tipis. Kemungkinan smartphone akan datang dengan prosesor Snapdragon 888.

Belum diketahui apakah ponsel anyar dari ASUS ini memiliki nama ROG Phone jilid 4 sebagai penerus selanjutnya atau ada nama lainnnya.

Beberapa hari lalu, leakers populer asal China, Digital Chat Station mengatakan ROG Phone selanjutnya akan hadir dengan layar 1080p dan kecepatan refresh rate 144Hz atau lebih tinggi.

Sementara pada Desember tahun 2020 lalu, laman Geekbench menampilkan ASUS ROG Phone dengan nomor model ASUS_I005DA muncul dengan prosesor Snapdragon 888. Ponsel gaming itu juga dipasangkan dengan RAM 8GB dan berbasis sistem operasi Android 11.

Read Previous

BPBD Kaltara Dapat Bantuan Pusat untuk Tangani Pandemi

Read Next

Liverpool vs Manchester United Berakhir Imbang Tanpa Gol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular