Polres Bulungan Laksanakan Patroli Rutin Bantu Kaum Dhuafa

Tanjung Selor-Lensaku.id. Kepolisian Resor Bulungan melaksanakan kegiatan Patroli Peduli terhadap Kaum Dhuafa yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro,S.I.K.,M.H.

Kegiatan ini dilaksanakan di Selimau II, RT. 23 RW.8, Kelurahan Tanjung Selor Timur, Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan,  Jum’at (3/7).

Kegiatan Patroli Peduli Kaum Dhuafa ini adalah salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Polres Bulungan.

Tutut, Kasubag Humas Polres Bulungan menyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan bantuan kepada beberapa masyarakat setempat.

“Tadi kami sudah melaksanakan Patroli peduli Kaum Dhuafa dan kami juga sudah memberikan bantuan berupa Beras 10 karung untuk satu orang dan berbagai jenis sembako lainnya. Bantuan tersebut kami berikan kepada saudara Umar yang berusia 70 tahun dan saudara Suwarno yang berusia 90 tahun,” ujarnya.

Tutut juga menyapaikan bahwa AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H. Kepala Kepolisian Resor Bulungan juga memberikan Tali Asih kepada mereka.

“Selain bantuan beras dan sembako bapak Kapolres juga memberikan Tali Asih kepada mereka sekaligus meminta Doa dari masyarakat setempat agar Kabupaten Bulungan tetap aman dan kondusif,” lanjutnya.

Masyarakat setempat berharap agar Polres Bulungan selalu melayani dan melindungi masyarakat Kabupaten Bulungan.

 

Read Previous

Soal Tapal Batas dengan Kutim, DPRD Berau Tetap Berpegang pada UU

Read Next

Pusat Informasi Konseling Remaja, Strategi BKKBN Lahirkan Remaja Produktif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular