• Jumat, 19 April 2024

Najamuddin Menunggu Satu Kursi Lagi Untuk Melenggang Ke Pilbup Bulungan

Tanjung Selor – Lensaku.id. Setelah mengantongi surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, tepatnya pada Jumat, 3 Juli 2020 lalu, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan yakni H.Najamuddin dan Ari Yusnita akhirnya mendapatkan restu dari DPP Partai Demokrat.

Bertempat di kantor DPP Partai Demokrat Jalan Proklamasi Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum Partai Demokrat, langsung menyerahkan surat rekomendasi kepada H.Najamuddin yang berpasangan dengan Ari Yusnita untuk bertarung pada Pilkada serentak nanti di Kabupaten Bulungan.

Pada kesempatan itu, AHY menginstruksikan kepada jajaran DPD dan DPC Partai Demokrat untuk bekerja total dan fokus untuk pemenangan pasangan Najamuddin dengan Ari Yusnita pada pemilihan serentak 9 Desember 2020 nanti.

Dihubungi melalui telefonnya, H.Najamuddin mengatakan, penyerahan rekomendasi dukungan pencalonannya sebagai Cabub dan Ari Yusnita sebagai Cawabub dari Ketua DPP sudah diterima.

Dengan 2 rekomendasi yang sudah di kantonginya, pasangan ini sudah mendapatkan 4 kursi, yakni 2 dari Demokrat dan 2 lagi dari Patrtai Nasdem.

“Insyaallah, atas ijin Allah, 1 kursi lagi akan kita dapatkan, dan surat rekomendasi rencananya akan dikeluarkan minggu depan oleh salah satu partai yang hingga saat ini terus menjalin komunikasi dengan kami”, Jelas pria yang akrab dipanggil Lontong ini kepada Lensaku.

Najamuddin berharap, khususnya kepada masyarakat Bulungan agar proses selama tahapan Pilkada ini bisa saling menjaga kebersamaan, kondusifitas dan tidak lupa untuk tetap menjaga Kesehatan ditengah wabah covid 19, Kata dia sebelum mengakhiri sambungan telfonnya saat wawancara.

Read Previous

Bus Samarinda-Berau Dinilai Beri Kemudahan Masyarakat

Read Next

Menuju IKN, Optimalisasi Komoditi Bawang Merah Terhambat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular