• Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Nunukan Bangga Karya Anak Perbatasan

NUNUKAN, lensaku.ID – Malam ini saya menyaksikan dan membuktikan lagi bahwa anak Nunukan juga bisa mempersembahkan karya seni yang luar biasa dalam pertunjukan sinematografi. Hal itu disampaikan Bupati Hj. Asmin laura Hafid usai menyaksikan pertunjukan sinematografi yang digagas oleh komunitas ekonomi kreatif Nunukan (KEREN).

Seperti dilansir Humas Nunukan, Laura mengatakan, pemuda di Kabupaten perbatasan Kalimantan Utara (Kaltara) ini tidak diragukan lagi dalam berkarya.

“Terbukti malam ini mereka mampu memerankan pertunjukan seperti seni peran. Dan tentu harapan kami kedepan bisa ditingkatkan lagi serta even yang khusus untuk pertunjukan seperti ini. Sehingga para pemuda dapat menunjukkan karakter yang akan tampilkan,” katanya di di Gedung Olahraga (GOR) Dwikora, Sungai Sembilang, Rabu (29/07/2020).

Selanjutnya, menurut Laura pemerintah daerah sendiri saat ini terus berupaya mengeksplorasi sumberdaya yang ada. Sehingga dapat dikembangkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Oleh karena itu saya mengajak segenap generasi muda, para influencer dan youtuber dapat mengambil peranan. Kita kaya akan alam, budaya, kuliner sehingga dapat diulas dan direview. Menjadi karya dan konten yang luar biasa untuk diketahui dan disampaikan ke seluruh dunia,” jelasnya.

Read Previous

Kota Tarakan Siap Memasuki Era New Normal

Read Next

Deklarasi Seri Marawiah-Agus Tantomo, Tiga Parpol Siap Mendukung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular