• Jumat, 29 Maret 2024

Bakal Direalisasikan Dalam Waktu Dekat BLT Tahap III

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Dalam waktu dekat pemerintah Kabupaten Berau akan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III yang sebelumnya sempat tertunda karena masih menunggu pengecekan data.

Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo mengatakan jika BLT tahap III sempat tertunda penyalurannya karena adanya keraguan dari tim terkait apakah bisa BLT dibagikan ditengah momentum pilkada yang semakin dekat.

Setelah melakukan koordinasi dan menerima saran masukan BLT akhirnya akan dibagikan mengingatkan BLT merupakan diperlukan masyarakat.

“Dari hasil komunikasi saya dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau, Kapolres dan Dandim, mereka menyarankan untuk dibagikan karena itu memang perlu dan yang penting tak ada muatan politik,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Wabup menjelaskan dalam pembagian BLT nantinya tak ada nama orang namun hanya bertulisan Pemkab Berau. Saat ini pemerintah tinggal menunggu data yang sudah valid untuk penerima manfaaat BLT tersebut.

“Dalam waktu dekat akan kita realisasikan, ada sekitat 37 ribu lebih penerima manfaat BLT dimana perorang menerima Rp 300.000,” pungkasnya. (*/sgp).

Read Previous

Perbup Pendisiplinan Protkes Telah Dikeluarkan Bupati, Berikut Penjelasannya

Read Next

Dilaksanakan Sederhana, Wabup Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular