Berau, Bertambah 14 Pasien Positif Corona, 1 Dinyatakan Sembuh

Vinkmag ad

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Berau bertambah sebanyak empat belas orang pada Jumat (18/9) sore.

Penambahan pasien positif itu diumumkan melalui press release Dinas Kesehatan (Dinkes) Berau. Sehingga kembali menambah daftar pasien positif Covid-19 di Berau.

Dalam rilis Dinkes, disebutkan bahwa tambahan kasus positif tersebut di dominasi oleh pelaku perjalanan sebanyak 9 kasus. Sedang sisanya merupakan klaster Log pond sebanyak 5 orang.
Selain mengumumkan tambahan empat belas orang kasus positif, juga diumumkan kasus kesembuhan yang tidak begitu meningkat.

Satu orang pasien yang dinyatakan selesai isolasi dan sembuh yakni Tn. YN (25) dengan beralamatkan di Kecamatan Tanjung Redeb merupakan pelaku perjalanan dari Jakarta yang disebut sebagai Berau 190.
Dengan demikian saat ini pasien positif Covid-19 di Kabupaten Berau berjumlah 249 kasus dan 77 kasus masih menjalani perawatan.

Untuk itu, berdasarkan perkembangan kasus positif yang terus meluas di Bumi Batiwakkal.
Dinkes Berau mengharapkan kepada seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal agar meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kesehatan (protkes) dimana pun berada.

Masyarakat diharapkan agar, tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, selalu memakai masker jika keluar rumah dan jaga jarak dengan siapapun, hindari kerumunan dan aktifitas yang melibatkan orang banyak dan makan makanan bergizi dan cuci tangan sesering mungkin. (*/sgp)

Baca juga:  Jalin Sinergitas, Polda Kaltara Coffe Morning Bersama Kanwil DJPb Kaltara

Read Previous

Prestasi Positif, Berau Terima Penghargaan Natamukti Awards 2020

Read Next

Gubernur Kaltara Buka MTQ ke-5 Tingkat Provinsi Secara Virtual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *