• Jumat, 29 Maret 2024

Positif Corona, Kondisi Bupati Berau Saat ini Berangsur Membaik

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Sebagai seorang istri yang selau ingin berdekatan dengan suami, Sri Juniarsih Maksir yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan tertular wabah virus Covid-19.
Kini di laman Facebook-nya, lantas memberi kabar, bahwa saat ini dirinya sedang menjalani perawatan dengan kekasihnya di RSU Pertamina Balikpapan.

Lantaran hampir seminggu lebih melakukan isolasi, dalam tulisannya tersebut menjelaskan bahwa kabar terbaru yang disampaikan, kondisi Bupati Muharram sudah semakin pulih kesehatannya.
“Alhamdulillah Bapak Bupati berangsur-angsur sudah mulai membaik. Sedangkan saya sendiri berstatuskan OTG (orang tanpa gejala),” ucap Sri Juniarsih Maksir dalam tulisan yang dipostingnya.
Dengan kabar gembira tersebut, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya lantas disampaikan kepada seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal.

Sebab, selama sepasang kekasih ini menjalani masa isolasi, doa dan dukungan masyarakat dinilai senantiasa mengalir.
“Semoga kami bisa melalui semua hal ini dengan baik. Karena tidak ada tempat bersandar yang lebih baik, kecuali hanya bersandar kepada Allah SWT,” ujarnya.

Ia menyeru masyarakat, untuk tetap membiasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).
Hal ini supaya kesehatan tetap terjaga dan kondisi tubuh menjadi sehat.
Dengan kondisi wabah virus yang terus menunjukan eksistensinya, ia lantas berhara, agar segera wabah virus non-alam (Covid-19) itu hilang peredarannya di Bumi Batiwakkal.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu di Bumi Batiwakkal yang kita cintai,” tuturnya.
“Salam sayang dan cinta dari Bapak Bupati Muharram untuk seluruh masyarakat Kabupaten Berau. Tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, rajin olahraga, patuh dengan protokol kesehatan (protkes) dan terkahir, insha Allah Berau akan lebih baik lagi,” tutupnya. (*/sgp).

Read Previous

Wakil Bupati Berau : Pulau Derawan Masuk Destinasi Prioritas Baru

Read Next

Antisipasi Pelanggaran Protkes di Pilkada, Bawaslu Bentuk Pokja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular