• Kamis, 20 Juni 2024

Sapa Masyarakat Dengan Blusukan, Paslon Ini Ingatkan Protkes

Tanjung Redeb- Lensaku.id. Sri Juniarsih selaku Calon Bupati Berau, menyapa warga masyarakat Jalan Mawar, RT 3, Kel. Gayam, dalam agenda blusukan yang dilakukan pada Minggu (25/10/2020) sore.

Bersama tim dan relawan, selain bertujuan silaturahmi, istri mendiang almarhum H. Muharram itu menekankan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (protkes) saat beraktivitas diluar rumah.

Hal ini agar menekan angka peredaran Covid-19. Dimana Berau sudah memasuki zona kuning, sehingga masyarakat diimbau tetap mematuhi protkes yang ada.

Dengan menurunnya angka positif Covid-19, ia menilai bahwa tingkat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protkes sudah sangat baik.

“Harapannya agar wabah ini segera hilang peredarannya di Berau,” ucap Sri Juniarsih, Minggu (25/10/2020).

Dalam menjalani kampanye politik, kampanye penerapan protkes seakan tidak terpisahkan bagi tubuh paslon dengan tagline Ragam. Pasangan dengan nomor urut dua itu, berharap agar seluruh pihak terhindar dari wabah global.

Lebih lanjut, dalam lewatannya itu, antusias warga sekitar begitu besar, mereka yang didatangi rumahnya merasa senang dan gembira sampai-sampai ada yang meminta Sri Juniarsih mampir dan berbincang sejenak.

Salah satu warga sekitar, Idalia Rosita mengaku kenal dekat dengan sosok yang bersangkutan.Menurutnya, Sri Juniarsih adalah sosok yang dekat dengan masyarakat.

“Semoga beliau bisa memenangkan Pilkada Berau 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (*/adv).

Read Previous

Hingga 2019, 295 Rumah Ibadah Dibantu Dana Hibah

Read Next

Pendidikan Jadi Prioritas Pasangan Ragam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular