• Jumat, 29 Maret 2024

Agus Tantomo Resmi Dilantik Sebagai Bupati Berau

Agus Tantomo Bertekad Untuk Fokus Penanganan Covid-19

Tanjung Redeb, Lensaku.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Berau H. Agus Tantomo resmi menjabat sebagai Bupati Berau dengan sisa masa jabatan tahun 2016 -2021. Agus Tantomo dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), H. Isran Noor, pada Sabtu (9/1/2021) usai upacara Peringatan HUT Kaltim Ke-64 di Samarinda.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan digelar di Ruang Ruhuy Rahayu, dengan penerapan protokol kesehatan (protkes) yang ketat serta pembatasan undangan yang hadir.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Berau, Madri Pani, Wakil Ketua DPRD, Syarifatul Sadi’ah, Sekda, Muhammad Gazali, Asisten I, H. Datu Supriatma, Asisten III, Ahmad Ismail, Kabag Pemerintahan, Yudha Budisantosa, Kadishub, Abdurahman, Kabag Protokol Dan Humas, Husdiono dan Kabid PIKP Diskominfo Berau, Sunarto.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kaltim, H. Isran Noor mengucapkan selamat kepada H. Agus Tantomo yang mendapatkan amanah mengemban tugas disisa masa jabatannya.

Diharapkan, waktu yang tersisa dapat dimaksimalkan untuk bekerja secara profesional dengan penuh integritas dan senantiasa membangun sinergi kepada seluruh pihak demi berjalannya roda pemerintahan.

Sementara itu, Bupati Berau mengatakan, jabatan sebagai pemimpin daerah akan dijalankan kurang lebih 40 hari.

Dengan kondisi demikian, disisa masa jabatan, dirinya akan berkonsentrasi penuh terhadap penanganan Covid-19 di dalam daerah.

“Ini tekad saya diakhir masa jabatan, dan setiap pemimpin daerah di Indonesia tentu akan melakukan hal yang sama, ketika pandemi ini mengalami peningkatan dan belum berakhir,” tuturnya tegas. (*/van/pemkab/proberau).

Read Previous

Polres Malinau Edukasi Pedagang Terapkan Prokes Covid-19

Read Next

Raih 11 Penghargaan, Bupati Berau Agus Tantomo : Jadikan Motivasi Membangun Daerah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular