• Kamis, 28 Maret 2024

Apple Kembangkan iPhone Lipat Seperti Galaxy Z

Lensaku.ID – Apple dikabarkan tengah mengembangkan jajaran iPhone lipat (foldable). Kini laporan terbaru menyatakan perusahaan itu tengah mengembangkan prototipe layar lipat sebelum pengujian internal.

Dilansir dari Phone Arena, pengujian ini masih sebatas dalam protipe layar, belum sampai ke bagian lainnya. Tetapi laporan menyebutkan bahwa ponsel lipat ini akan sama dengan desain Galaxy Z Flip, di mana ponsel dilipat dari atas ke bawah (clamshell).

iPhone lipat ini terlihat memiliki dimensi sama seperti iPhone 12 Pro Max, yakni 6,7 inci. Berbeda dibandingkan seri lipat yang dikeluarkan Samsung, tampilan engsel yang diperlihatkan tidak terlalu mencolok.

Sementara laporan sebelumnya menyebutkan bahwa jajaran iPhone foldable Apple dinyatakan sudah lulus uji ketahanan.

Informasi dari Taiwanese Publication Money menyatakan, dua ponsel lipat iPhone Apple sudah diuji di pabrik Foxconn di Shenzhen, China. Salah satu ponsel merupakan perangkat dengan model lipat yang dibuka secara menyamping.

Sementara ponsel lainnya memiliki desain clamshell lipat yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip atau Motorola Razr. Ponsel ini lulus dengan penggunaan layar OLED fleksibel milik Samsung.

Ponsel lipat Apple diperkirakan muncul pada akhir 2022 atau 2023.***

Read Previous

Kadin Kaltara Perannya Dibutuhkan untuk Pemulihan Ekonomi

Read Next

Hyosung Aquila GV125S Motor Petualang Buatan Korea

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular