• Kamis, 28 Maret 2024

Modifikasi Yamaha XSR 155 Seru dengan Aksesoris Plug and Play

Lensaku.ID – Selalu berusaha membuat tampilan tunggangan terasa lebih personal, memang menjadi bagian seru dari dunia modifikasi. Tak terkecuali untuk sepeda motor satu ini, Yamaha XSR 155.

Pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyediakan berbagai aksesoris pilihan untuk produk satu ini. Tentu saja karena produksi resmi, kualitas juga bisa dipertanggungjawabkan.

Deskripsinya, kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dimensi dan bentuk motor atau presisi. Sudah melalui serangkaian test uji, plug and play.

Menilik aksesoris resmi yang disediakan Yamaha, inilah saatnya melakukan langkah modifikasi. Dan jangan lupa, karakter konsumen menentukan aliran custom produk Yamaha seri XSR 155 ini. Dijamin mampu meningkatkan tampilan penggunanya agar semakin stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan.

Ada tiga pilihan bisa dipilih, yaitu aksesoris sport heritage, tracker version dan cafe racer. Bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

Sebagai peraih penghargaan salah satu media otomotif terkemuka Tanah Air, Yamaha jilid ini yang mengusung konsep “Born to be Free” mendapatkan penghargaan sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 – 250cc. Maka akan seru jadinya bila dipadupadankan dengan berbagai aksesori plug and play Yamaha resmi.

Seperti dipaparkan Danu Rahim, pemilik Yamaha XSR 155, serta Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta.

“Kalau modifikasi itu soal selera. Menurut saya, motor ini tidak dimodifikasi lagi sudah keren karena arahnya neo heritage klasik dipadukan fitur-fitur modern,” paparnya kepada Suara.com.

“Gaya custom dari pengguna sepeda motor ini terbagi ke beberapa aliran, ada penyuka racing ala cafe racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat penyuka trail, pakai gaya tracker. Aliran ekstrem juga ada,” tukasnya.

Dia pun menambahkan, mengenai aksesoris pilihan pengguna Yamaha XSR 155 di lingkupnya juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha karena kualitasnya bagus.***

Read Previous

TNI-Polri Bangun Posko Terpadu Tangani Korban Kebakaran di Nunukan

Read Next

Polsek Sembakung Nunukan Bantu Korban Banjir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular