• Jumat, 19 April 2024

PUBG Mobile Blokir 1,2 Juta Pemain Kurang dari Sepekan

Lensaku.ID – PUBG Mobile kembali melaporkan bahwa mereka telah memblokir 1,2 juta pemainnya dalam enam hari. Hal ini disebabkan karena para pemain game tersebut dinilai bermain curang atau cheat.

Dirilis Suara.com dari Gizmochina, Rabu (20/1/2021), dalam laporan Anti-Cheating, game buatan Tencent ini telah memblokir 1.217.342 secara permanen karena melakukan hack dan cheat dalam game.

Sekitar 48 persen dari pengguna terblokir dikatakan melakukan cheat dalam mengubah model karakter. 22 persen dilaporkan karena menggunakan cheat X-ray vision, 12 persen untuk speed hack, dan 7 persen memodifikasi map game.

Akun-akun yang diblokir tersebut terdiri dari beberapa ranking dalam game, yakni 38 persen Bronze, 11 persen Silver, 9 persen Gold, 11 persen Platinum, 12 Persen Diamond, 10 persen Crown, 6 persen Ace, dan 3 persen Conqueror.

Minggu lalu, Tencent juga merilis PUBGM patch 1.2 yang menampilkan pembaruan mode, senjata, dan beberapa update lainnya. Mode baru ini disebut Runic Power, di mana pemain mendapatkan kemampuan tertentu untuk mendapatkan chicken dinner.

Musim ke-17 PUBG Mobile juga sudah dekat. Ini disebut Runic Power dan akan dimulai pada 19 Januari. Seperti biasa, Royale Pass baru juga akan hadir dengan season yang akan memiliki skin baru, emote, dan banyak lagi.

Read Previous

Ducati Komitmen Bakal Panaskan MotoGP hingga 2026

Read Next

Vaksinasi Covid-19 di Kaltara Mencapai 802 Orang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular