Ibrahim Ali : Jangan Percaya Kalau Ada Oknum yang Minta Sumbangan

Vinkmag ad

Lensaku.ID – Jelang pelantikan, isu tak sedap menimpa Bupati terpilih Kabupaten Tana Tidung Kaltara periode 2021 – 2024. Nama Ibrahim Ali dicatut oknum yang tidak bertangung jawab untuk meminta-minta sumbangan.

Terkait hal ini, Ibrahim Ali langsung menangapi melalui akun Facebook (FB) pribadinya. Berdasarkan laporan dan informasi yang didapat, ada oknum-oknum nakal yang megatasnamakan dirinya untuk meminta sumbangan dan sejenisnya untuk keperluan apapun.

“Saya dan tim tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun. Jadi apabila ada yang mengatasnamankan saya maupun tim pemenangan, itu semua tidak benar. Itu adalah penipuan,” jelasnya.

Selain itu, dia juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Tana Tidung untuk tidak percaya terhadap apapun yang mengatasnamakannya. “Baik itu minta sumbangan atau sejenisnya, jangan dihiraukan,” imbuhnya.

Dengan kejadian yang dinilai meresahkan dan merugikan masyarakat, atas nama pribadi dan tim Ibrahim Ali menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Tana Tidung pada khususnya.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ibrahim Ali mengatakan, masyarakat harus tetap teliti dan lebih waspada lagi. Jangan mudah percaya dengan informasi atau permintaan sesuatu yang mengatasnamakan orang lain.

“Sekarang nama saya yang dicatut, jadi saya harap masyarakat tetap berhati-hati. Baik melalui sambungan telpon, WA, Messenger dan lain-lain jangan muda percaya, apalagi meminta-minta sesuatu. Karena sudah banyak kasus seperti ini yang merugikan masyarakat, jadi jangan mudah percaya,” tegasnya. (***)

 

Read Previous

Bupati Nunukan Resmikan Lima Gedung Sarana Pendidikan

Read Next

Harga Nasi Uduk di Kalimantan Viral di TikTok

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *