• Jumat, 29 Maret 2024

New Pajero Sport Segera Hadir Tantang Toyota Fortuner

Lensaku.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), hari ini memajang teaser Mitsubishi New Pajero Sport.

Gambar penggoda dari distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia yang berinduk ke Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini seakan memberi sinyal bila penantang Toyota Fortuner itu siap masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Mitsubishi Pajero Sport adalah model di segmen medium SUV, dan termasuk unggulan Mitsubishi Motors. Produk ini mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV racikan Mitsubishi Motors.

Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia pada 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik, mendapatkan penerimaan positif dengan menghadirkan nilai premium “all-around SUV”, menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan yang menjadikannya sebuah simbol pencapaian dan kesuksesan.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI seperti dilansir Suara.com.

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport facelift ini sejatinya sudah meluncur di Thailand pada 2019.

Model ini mendapatkan berbagai ubahan dari segi eksterior, juga tersedia sederet fitur anyar. Pajero Sport terbaru mengadopsi penampilan gagah dengan interior nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Untuk mesin, performa kendaraan telah terintegrasi dengan turbo diesel 2.4L MIVEC dan transmisi otomatis 8-percepatan. Fitur keselamatan pada mobil terbaru ini telah ditingkatkan dengan penambahan fungsi Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Read Previous

Jangan Posting Kartu Vaksinasi Covid-19 ke Medsos

Read Next

Sektor Non Migas Masih Dominasi Ekspor Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular