Apel Pertama : Ibrahim Ali Ajak Semua Msyarakat Bersatu Membangun Tana Tidung

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Mengawali tugas pertamanya sebagai Bupati dibumi Upun Taka, Ibrahim Ali menggelar apel yang diikuti oleh Wakil Bupati, Sekda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tana Tidung, Senin (1/03/2021).

Dalam arahannya, Bupati Ibrahim Ali menekankan agar Aparatur Negeri Sipil (ASN) untuk bekerja lebih profesional serta dapat menjalankan tugasnya dengan baik, selain itu, Ibrahim juga memastikan tidak ada dendam politik yang tersimpan dimasa pemerintahannya bersama Hendrik.

“Tidak ada lagi perbedaan warna, tidak ada lagi kelompok – kelompok politik, semua harus bersatu untuk perubahan pembangunan Tana Tidung lebih baik lagi”, Tegasnya saat memberikan arahan pada apel pertamanya.

Selain itu, Ibrahim Ali mengajak seluruh masyarakat Tana Tidung kembali bersatu dan bersama – sama membangun daerah.

“Semua harus bersatu padu untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan semoga visi dan misi yang sudah pernah kami janjikan pada masa kampanye bisa berjalan lancar dan selalu mendapat dukungan dari masyarakat”, Ungkapnya.

Selama kepemimpinannya, Ibrahim Ali bersama wakilnya Hendrik berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Tana Tidung, hal ini sesuai dengan jargonnya saat kampanye yakni BERSIH dan Salam Perubahan. (***).

Baca juga:  Finalisasi Cabor Porprov VII Kaltim, Sebanyak 52 Cabor Bakal Dipertandingkan

Read Previous

Soal HUT Kaltara, Gubernur Minta DPRD Segera Gelar Paripurna

Read Next

Objek Wisata Berau Jadi Peran Penting Untuk Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *