• Selasa, 28 Mei 2024

Bupati Berau : Camat dan Lurah Lebih Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

BERAU, Lensaku.id – Untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19, Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih instruksikan Camat dan Lurah untuk tidak bosan – bosan melakaukan sosialisasi terkait dengan pentingnya protokol kesehatan, terutama 5 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dimasa pandemi.

“Saya berharap, Camat dan Lurah lebih aktif lagi untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol keaehatan dan bahaya covid, dengan demikian masyarakat lebih memahami bagaimana menerapkan protokol kesehatan dan bahaya wabah virus asal Wuhan Tiongkok ini”, Jelas Bupati Berau saat memantau posko covid-19 disejumlah Kelurahan dan Kecamatan.

Peninjauan ke posko penanganan covid-19 di keluarahan Gayam, Sambaliung, Teluk Bayur dan Gunung Tabur, Bupati Berau didampingi oleh Wakil Bupati H.Gamalis dan Forkopimda Berau serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Berau.

Lanjut Juniarsih, harus ada peringatan masif serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat luas,

“Insyaallah kalau kita semua patuhi protokol kesehatan dengan baik dan rajin berolah raga serta tetap menjaga daya tahan tubuh maka kita semua terhindar dari bahaya covid, dan yang paling penting tetap.berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar bangsa kita segera keluar dari pandemi”, Ujarnya.

Selain itu, Sri Juniarsi berharap, seluruh Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan covid-19 Kabupaten Berau terus diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan, tetap semangat berjuangbdan melayani maayarakat, Tutup Bupati Berau. (Jgs/***)

 

 

 

 

Read Previous

Sekda Bulungan Buka TMMD ke-100 dengan Protokol Kesehatan Ketat

Read Next

Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Serahkan Laporan Wajib Pajak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular