Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Serahkan Laporan Wajib Pajak

Vinkmag ad

Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali – Hendrik Ajak Seluruh Masyarakat Agar Sadar Pajak”

TANA TIDUNG, Lensaku.id – Bupati Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik mengajak seluruh masyarakat Bumi Upun Taka sadar pajak, khususnya Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan wajib pajak lainnya baik perorangan maupun badan usaha.

Bertempat di Cafe Nusantara jalan manunggal, Tidung Pala Timur, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan bukti wajib pajak pribadinya ke Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD). Hal ini dilakukan untuk memotivasi masyarakat dan para wajib pajak lainnya untk taat dan sadar pajak, Jumat (5/03/2021).

“Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor pajak, saya akan segera membuat edaran agar masyarakat, termasuk Aparatur Negeri Sipil (ASN) dapat mematuhi kewajibannya sebagai wajib pajak yang sudah diataur dalam regulasi atau aturan yang ada”, Jelas Bupati.

Diharapkan, surat edaran terkait wajib pajak yang akan dibuat bisa ditindak lanjuti oleh masyarakat, ASN badan usaha dan para wajib pajak lainnya. Kepatuhan atas wajib pajak sangat penting untuk dijalankan, aplagi menyangkut masalah Pendapatan Asli Daerah, dengan meningkatnya penerimaan daerah dari sektor pajak akan sangat membantu kemandirian suatu daerah dalam rangka upaya meningkatkan pembangunan. (***).

Read Previous

Bupati Berau : Camat dan Lurah Lebih Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Read Next

Dinas Pendidikan Bulungan Gelar Diseminasi Program Pelayanan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *