• Jumat, 29 Maret 2024

Upaya Melahirkan ‘Jack Ma’ dan ‘Steve Jobs’ dari Kaltara

Lensaku.ID – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang secara resmi diangkat sebagai warga kehormatan Kampus Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta (PoliMedia), Kamis (4/3/2021).

Gagasan dan komitmen Mantan Wakapolda Kalimantan Utara tehadap pengembangan kebangkitan usaha kreatif patut diacungin jempol. Visi besarnya adalah menumbuhkan tekad kewirausahaan di kalangan milenial Bumi Benuata.

Dipilihnya PoliMedia oleh Zainal tidak terlepas dari kepakaran dan spesifikasi pengembangan keahlian game online, animasi, multimedia, fotografi, perhotelan, kuliner, fesyen desain, printingbroadcastingpackaging product, radio dll yang bisa dipelajari di Kampus PoliMedia.

Jenis-jenis keahlian ini memang selaras dengan passion kalangan milenial dan tepat dengan pengembangan start up di berbagai wilayah tanah air, termasuk di Kalimantan Utara.

Gubernur Zainal berharap nantinya mahasiswa asal Kalimantan Utara yang menempuh pendidikan di Kampus PoliMedia bisa menjadi penghela kemajuan Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung dan Tarakan.

Bersama Wakil Gubernur Yansen TP, Zainal berharap di Kalimantan Utara nanti akan lahir Jack Ma, Steve Jobs, Jeff Bezos dan entrepreneur-entrepreneur lain. Mimpi itu harus dikejar! (aju)

Read Previous

Ini Buoy Pendeteksi Tsunami Buatan Indonesia

Read Next

Pengembang TikTok Siap Saingi ClubHouse

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular