• Jumat, 29 Maret 2024

BPW KKSS dan PW IPSS Kaltara Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Kaltara.

TARAKAN, Lensaku – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H.Zainal A.Paliwang, SH, M.Hum turut menghadiri pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara periode 2021-2026.

Pelantikan pengurus KKSS Kaltara yang diketuai oleh H.Sulaiman ini, dilaksanakan di Hotel Tarakan Plaza, Minggu (26/9/2021).

“Untuk para pengurus BPW KKSS yang baru saja dikukuhkan, saya ucapkan selamat,” ucap Gubernur mengawali sambutannya.

Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, Gubernur berpesan harus dapat bersinergi untuk memajukan KKSS menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di Kaltara.

Termasuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, baik provinsi  maupun kabupaten/kota di Kaltara.

Selain itu, Gubernur juga mengharapkan seluruh pengurus mampu bekerjasama dengan Ketua BPW KKSS Kaltara yang baru, guna memajukan kesejahteraan masyarakat Kaltara.

“Jangan ketuanya saja yang bekerja sendirian, tapi para pengurus lainnya juga harus membantu ketuanya. Dengan begitu tercipta organisasi yang kuat dan baik, sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat Kaltara,” pesan Gubernur yang juga Dewan

Gubernur yang dipercaya sebagai Dewan Kehormatan BPW KKSS Kaltara pada periode ini, memastikan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara akan terus mendukung setiap kegiatan seluruh organisasi kemasyarakatan di Bumi Benuanta. Tak terkecuali untuk KKSS.

Oleh karenanya, mantan Wakapolda Kaltara itu mengharapkan setiap organisasi kemasyarakatan di Kaltara dapat bersinergi dan tercipta harmonis bersama pemerintah daerah. Hal ini guna mewujudkan Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

“Jadi, semua elemen masyarakat harus bisa harmonis, dengan begitu, kita semua dapat menjadikan Kaltara yang lebih baik ke depannya,” harap pria kelahiran Makassar ini.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga turut menyaksikan sekaligus menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) periode 2021-2026 yang diketuai Hasbudi.

“Saya juga ucapkan selamat atas pelantikan PW IPSS Kaltara. Saya harap PW IPSS juga dapat bekerjasama dengan baik, baik dengan BPW KKSS maupun pemerintah daerah untuk mewujudkan Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” imbuhnya. (adpim/818)

Read Previous

Hasil Muscam KNPI Teluk Bayur, Hermansyah Terpilih Jadi Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK)

Read Next

SLBN KTT Raih Prestasi tingkat Nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular