Wujudkan Desa Bersih Narkoba, BNNP -BNNK Lakukan Tes Urine.

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Untuk diteksi dini terkait dengan penyalahgunaan barang – barang terlarang dilingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Utara (Kaltara) dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Tana Tidung (KTT) lakukan tes urine.

Mulai dari Kepala Desa Sepala Dalung, seluruh perangkat desa dan perwakilan RT dan sejumlah perwakilan dari warga setempat tak luput dari tes urine yang dilakukan BNNP Kaktara dan BNNK Tana Tidung.

Ditempat terpisah, Ketua BNNK Tana Tidung Hendrik menyampaikan, untuk mewujudkan KTT bebas dari Narkoba perlu komitmen bersama dari semua pihak.

“Kita harus berkomitmen dan terus bersinergi untuk memerangi narkoba bersama -sama, apalagi kita sebagai aparatur negara, harus membrikan contoh dan tauladan yang baik untuk masyarakat kita”, Ujar Hendrik yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati KTT.

Dari laporan yang diterimamya, Hendrik menerangkan bahwa dari hasil tes urine yang dilaksanakan di Desa Sepala Dalung hasilnya sangat membanggakan dan tidak ada satupun dari pemeringahan setempat yang postif narkoba.

“Dari hasil tes urine yang dilakukan kepada 25 orang hasilnya negatif semua, saya selaku Ketua BNNK Tana Tidung mengajak kepada seluruh aparatur desa untuk tidak terlibat langsung maupun tidak langsung sengan narkoba, mari wujudkan KTT bebas dari narkoba”, ajaknya. (818/Kom).

Baca juga:  Berau Marine Family Serahkan Santunan Rp 108 Juta untuk Korban Kebakaran Manunggal

Read Previous

Rencana Pemindahan SMAN 4 Berau, Pemkab Pastikan Tidak Ada Sengketa Lahan

Read Next

Sinergi Pemkab Berau Bersama Organisasi Kepemudaan Harus Ditingkatkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *