• Jumat, 29 Maret 2024

Dipastikan Ada 63 Cabor Yang Akan Bertanding Di Porprov VII Kaltim.

BERAU – Lensaku, Ketua KONI Berau, Al-Hamid sudah memastikan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VII Kaltim yang diadakan di Kabupaten Berau akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Al-Hamid menuturkan, dalam pagelaran Porprov nanti dipastikan ada 63 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan.

“Kami pastikan ada 63 cabor yang akan dipertandingkan,” Kata Hamid kepada Lensaku.id pada Senin. (6/12/2021).

Lanjut Hamid, saat ditanya apakah semuacabor akan dimainkan di Kabupaten Berau, dia mengatakan ada beberapa cabor yang nantinya akan digelar diluar Berau.

“Secara teknis ada kemungkinan sejumlah cabor tidak digelar di Berau, misalnya cabor menembak nantinya akan digelardi Kota Balikpapan, hal ini sudah kami koordinasikan dengan Pengprov Perbakin Kaltim”, jelasnya.

Hasbi selaku Sekretaris KONI Balikpapan menyambut baik dan  sangat senang dengan kepastian diadakannya pertandingan 63 cabor. Begitu juga dengan sejumlah cabor yang nantinya akan dilaksanakan di Balikpapan.

“Kami sangat senang dan menyambut dengan baik, ini bisa jadi lumbung medali untuk Balikpapan,” kata Hasbi. Saat dihubungi melalui telepon oleh awak media Lensaku.id, Pada Senin (6/12/2021).

Lanjut, Hasbi yang juga merupakan Sekretaris di Pengprov ESI Kaltim, dimana esports yang sebelumnya jadi cabor yang masuk daftar tunggu kini sudah pasti dipertandingkan.

“Tentunya kesempatan ini jadi ajang pembuktian atlet esport kaltim untuk menunjukkan bakatnya di Prorprov tahun depan. esport di PORPROV VII ini juga bisa jadi persiapan untuk PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara nanti”, ungkap Hasbi. (Dez)

Read Previous

Cegah Kasus Melonjak Saat Nataru, Ini Arahan Wabup dan Satgas

Read Next

Ketersediaan Gas Subsidi 3 Kg Langka Di Tanjung Redeb, Masyarakat Minta Disperindagkop Bergerak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular