Wagub Kaltim Bersama Wakapolda Tinjau Vaksin Untuk Anak Di Kabupaten Berau

Vinkmag ad

BERAU – LENSAKU, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si., bersama Wakapolda Kaliman Timur Brigjen. Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khusus untuk usia 6 – 11 tahun di SDN 016 Tanjung Redeb, Berau, Kamis (20/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Berau Sri Juniarsih, Wakil Bupati Berau Gamalis, Kepala Dinas Kesehatan Berau Iswahyudi, Dan para rombongan yang ikut serta.

Dalam kunjungannya di lokasi, Wagub dan Wakapolda menyapa serta memberikan semangat kepada para siswa yang akan divaksin.

Wagub menyebutkan, vaksinasi Covid-19 bagi siswa sekolah usia 6 – 11 tahun telah dimulai pada 2021 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak – ibu tim satgas dan tenaga medis yang telah membantu pelaksanaan vaksin pada hari ini. Mudah-mudahan anak-anak kita dapat mendapatkan vaksin, sehingga terbebas dari penularan dan penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Lalu, Wakapolda berharap percepatan vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Timur dapat selesai lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan.

“Jadi, Saya tekankan kepada warga yang belum divaksin tidak perlu takut, tidak perlu khawatir, vaksin ini halal dan tidak ada efek sampingnya,” bebernya.

Setelah meninjau vaksin, Wagub dan Wakapolda pun mengajak warga untuk mendaftarkan diri agar segera divaksin ke Puskesmas setempat, kantor-kantor atau sekolah-sekolah yang mendapatkan vaksin agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Berau dan Kalimantan Timur. (Dez)

Read Previous

Bupati Berau Resmikan Gedung Baru Kantor Kecamatan Sambaliung

Read Next

Bupati Pertahankan Direktur Utama PDAM Batiwakkal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *