Hadir di SPN, Bupati Semangati Calon Bintara Polri

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Memenuhi undangan Kapolda Kaltim, Bupati Berau Sri Juniarsih Mas hadir diacara pembukaan pendidikan pembentukan bintara Polri gelombang I Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jonggon Kutai Kartanegara Pada Selasa (8/2/2022). Upacara dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, turut dihadiri bupati dan walikota serta Kapolres se Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan itu Bupati Sri Juniarsih juga menyapa para calon bintara yang mengikuti pendidikan di SPN Polda Kaltim yang diantaranya ada putra daerah Kabupaten Berau. Bupati memberikan semangat kepada para siswa dengan harapan dapat bersungguh sungguh mengikuti pendidikan dan pelatihan hingga tuntas selama lima bulan kedepan. Bergabung sebagai bagian dari anggota Polri dan mengabdi mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat ditempat tugas masing masing kedepannya. “Selamat ya, semoga selalu sehat ikuti pelatihan hingga tuntas dan menjadi bintara Polri,” ungkapnya.

Di SPN Jonggon Kutai Kartanegara Pemkab Berau juga memberikan bantuan bangunan gedung dalam mendukung pendidikan dan pelatihan para calon anggota Polri. Bantuan ini diharapkan Sri Juniarsih dapat memberikan manfaat bagi kegiatan di Sekolah Polisi Negara tersebut. “Alhamdulillah kita turut menberikan bantuan semoga ini memberikan manfaat bagi semua yang mengikuti pendidikan disini,” ungkapnya.

Bupati Juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polda Kaltim yang memberikan kesempatan kepada putra Kabupaten Berau mengikuti pendidikan di SPN setelah tentunya melalui proses tahapan seleksi rekrutmen calon anggota Polri. “Kita berharap semakin banyak putra dan putri Berau menjadi anggota Polri, tentu dengan segala perjuangan dan doa untuk meraih cita cita,” tandasnya.

Turut mendampingi Sekkab Berau, M Gazali, Asisten III Bidang Pembangunan Administrasi Umum, Maulidiyah, Kepala DPUPR, Taupan Madjid serta Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono. (Hms/ADV)

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Read Previous

Pemkab Berau Dukung Pembangunan SPN

Read Next

Nakes Puskesmas Pembantu Kampung Long Boy Keluhkan Akses Jalan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *