• Jumat, 29 Maret 2024

Kabareskrim Polri Beri Bantuan ke Rahmatullah, Murid SD yang Menulis Surat Untuk Kapolri

BULUNGAN, Polres Bulungan – Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan ke Rahmatullah, murid Sekolah Dasar (SD) Al-washliyah yang menulis surat untuk Kapolri.

Adapu, jenis bantuan yang diberikan berupa laptop, seragam sekolah, tali asih dan sembako. Yang mana, secara langsung diberikan oleh Irwansyah Putra Nasution SH, Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima DMI) / Staf Kabareskrim didampingi Ketua HMI Badko Sumut Abdul Rahman, Ketua Bilal Mayit dan Penggali kubur Sumut Pusman, Prima DMI Kabupaten Langkat, Kapolsek Tanjungpura, AKP. Surahman SH, Kanit Reskrim Iptu Hermawan SH dan Bhabinkamtibmas di kediaman orang tua Rahmatullah, di Desa Pulo Banyak, Dusun 6 Jamur Labu, Kecamatan Tanjungpura, Selasa (21/6/22).

Irwansyah Putra mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Kabareskrim, Komjen Pol Agus Adrianto kepada anak-anak yang memiliki semangat dalam menggapai cita-citanya.

“Rahmatullah ini berkeinginan menjadi Polisi. Keterbatasannya untuk menjadi abdi Negara tidak menyurutkan semangatnya untuk menggapai cita-citanya. Ini yang harus di contoh oleh anak-anak lainnya,” ujar Irwan yang akrab disapa Ibey disela-sela penyerahan bantuan.

“Pak Agus berpesan, polisi harus hadir disetiap sela masyarakat yang membutuhkan. Karena Polisi lahir dan ada untuk mengayomi dan melindungi setiap warga negara,” kata Ibey menyampaikan pesan Kabareskrim.

Sementara, Ismail selaku orang tua Rahmatullah sangat mengucapkan terimakasihnya kepada Kabareskrim Polri yang telah memberikan bantuan untuk menunjang pendidikan anaknya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Agus. Semoga Bapak sehat selalu dan dilimpahkan rizkinya,” ucapnya sembari meneteskan air mata.

Rahmatullah merupakan anak ke lima dari lima bersaudara. Meski keterbatasan fisik, namun orang tuanya, Ismail dan Nur Hadini terus memberikan semangat dan motivasi kepadanya untuk menggapai semua cita-citanya.

Rahmatullah juga merupakan murid SD yang mengikuti perlombaan menulis surat pendek untuk Kapolri. (HmsResbul).

Read Previous

HUT Kelurahan Sambaliung Ke-20 Tahun Sukses Wujudkan “Nusantara Kecil”

Read Next

Satpol PP panggil Pemilik THM Terkait Perda Miras

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular