• Kamis, 18 April 2024

HUT Yon Armed 18/Komposit/Buritkan Hidupkan Gotong Royong Bersama Kampung Labanan Makmur

BERAU, LENSAKU – Pemerintah Kampung Labanan Makmur bersama YON ARMED 18/Komposit/Buritkang melaksanakan kegiatan karya bakti gotong royong dalam rangka HUT KODAM VI/MLW ke 64 Tahun 2022.

Kepala Kampung Labanan Makmur, Mupit Datusahlan pun menyambut baik kegiatan ini, selain bentuk tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, ini juga menjadi momentum bagi YON ARMED 18/Komposit/Buritkang untuk lebih dekat dengan Rakyat.

“Kami pemerintah Kampung Labanan Makmur sangat berterima kasih bahwa selama ini silaturahmi dan sinergitas hubungan baik dalam rangka memperkuat semua lini dapat terjalin dan terlaksana sehingga memacu dan memicu kegiatan-kegiatan pertumbuhan ekonomi di kampung labanan Makmur”, ujarnya, Kamis (14/7).

Danyon Letkol Arm Yudhi Ari Irawan mengatakan, kegiatan karya bakti gotong royong dilakukan di sekitar Balai Desa, Pasar Desa dan area jalan-jalan utama Kampung Labanan Makmur. Dirinya pun menilai kegiatan ini terselenggara dengan baik atas dukungan Pemerintah Kampung Labanan Makmur dan masyarakat kampung yang sangat luar biasa.

Adapun brtepatan dengan HUT KODAM VI/Mulawarman yang Ke 64 dengan Tema “Mulawarman Mengabdi Untuk Negeri” rangkaian kegiatan yang digalakkan tidak hanya Gotong Royong saja, melainkan Ziarah Makam Pahlawan dan Pembagian Paket Sembako bagi Masyarakat yang membutuhkan.

“Kami akan terus berkomitmen mengawal dan menjaga bangsa ini bersama masyarakat, TNI kuat dan terus bersinergi untuk mewujudkan Indonesia Kuat,” pungkasnya. (*/CTN)

Read Previous

PB Porprov Resmi Tetapkan 45 Cabor

Read Next

Bupati Berau Buka Pesta Sepak Bola Batu Bual Cup Ke-XVI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular