• Jumat, 29 Maret 2024

Hari Jadi Kabupaten Berau ke-69 Tahun, Kecamatan Segah Dapat Kado WiFi Gratis

BERAU, LENSAKU – Angin segar bagi masyarakat Kecamatan Segah pada hari jadi Kabupaten Berau ke-69 tahun. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau memberikan kado wifi gratis untuk kecamatan yang berada di hulu Sungai Segah itu.

Uji coba pun dilakukan secara langsung oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih, bersama Wakil Bupati Berau, Gamalis, pada upacara peringatan hari jadi Berau dan Tanjung Redeb di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb, pada Kamis (15/9).

Di sela acara itu, kepala daerah wanita pertama di Bumi Batiwakkal itu sempat melakukan video call dengan masyarakat di Kecamatan Segah. Sebagai bentuk pengujian jaringan WiFi gratis di sana.

Dirinya pun mengatakan, HUT Berau dan Kota Tanjung Redeb kali ini memang membawa dampak positif bagi masyarakat. Terlebih, dalam upacara yang dirangkai dengan peluncuran WiFi gratis. Ia juga menambahkan, sejauh ini pihaknya terus berupaya untuk merealisasikan semua program yang ada. Meskipun secara perlahan, pihaknya akan berusaha secara maksimal.

“Kami berusaha semaksimal mungkin supaya semua program dapat terealisasi. Namun, harus dilakukan bertahap sesuai dengan waktu pelaksanaannya,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Berau, Gamalis mengatakan, tahun ini pihaknya telah memasang 350 titik WiFi gratis. Hal itu sejalan dengan salah satu 18 program unggulan Pemkab Berau.

“Kami harap Berau bisa lebih maju dan baik lagi kedepannya. Yang mana pada perayaan hari jadi ini dimanfaatkan sebagai sarana penyaluran WiFi gratis,” ucapnya.

Menurutnya, dari 18 program yang telah digaungkan tersebut, nantinya akan terus berproses hingga masa jabatannya berakhir. Dia menilai, program pembangunan harus memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga, upaya untuk melaksanakan program tersebut terus dimaksimalkan.

“Di Berau sudah ada beberapa titik dari target kami, tentunya nanti akan kami maksimalkan untuk sesuai dengan target,” pungkasnya. (*/CTN/ADV)

Read Previous

Bupati Sri Juniarsih Pimpin Upacara HUT Kabupaten Berau ke-69 dan Kota Tanjung Redeb ke-212

Read Next

Berau Fashion Week (BFW) Ikut Meriahkan Hari Jadi Berau dan Tanjung Redeb

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular