• Jumat, 29 Maret 2024

Kapolda Kaltara Lepas Anggota Polri yang Purna Bhakti

KALTARA, LENSAKU – Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si melepas anggota Polri yang telah Purna Bhakti. Upacara pelepasan berlangsung di lapangan Merah Mapolda Kalimantan Utara, Tanjung Selor, Senin (02/01/2023).

Terdapat delapan personel Polri resmi Purna Bhakti di Polda Kalimantan Utara. Diantaranya AKBP Syamsurya, Kompol Muhadi, AKP I Made Gunadi, Kompol I Made Parmida, Kompol I Nyoman Jiwa, Kompol Marthen Rady, Kompol Agus Supraptomo, dan Kompol Parlagutan Simanjuntak.

Upacara Pedang Pora serta personil Polda Kalimantan Utara turut serta melepas personil yang akan memasuki masa Purna Bhakti tersebut.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Kaltara menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Daerah Kalimantan Utara.

Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya. “Mereka telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia,” katanya.

Dalam pelepasan purna tugas ini Kapolda Kaltara juga memberikan Piagam Penghargaan kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Polda Kalimantan Utara.

Turut hadir Wakapolda Kaltara, Pejabat Utama Polda Kaltara, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara serta personil Polda Kaltara. (Rdk).

Read Previous

Pemkab Berau Hibahkan 15 Hektar Lahan untuk Pembangunan Mako Brimob

Read Next

Dirjen Perhubungan Laut Berikan Apresiasi dan Penghargaan Atas Kinerja KUPP Kelas II Tanjung Redep

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular