• Jumat, 29 Maret 2024

Jalin Sinergitas, Polda Kaltara Coffe Morning Bersama Kanwil DJPb Kaltara

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara melaksanakan kegiatan coffe morning bersama jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara (DJPb) Kaltara, Rabu (25/1).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kaltara, Irjen Pol Adityajaya S.H., S.I.K., M.Si hadir didampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi,S.I.K dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltara.

Dari pihak Kanwil DJPb Kaltara langsung dihadiri kepala instansi, Wahyu Prihantoro,S.E., M.P. Turut hadir Kepala KPPN Tanjung Selor, Juanda, Kepala KPPN Tarakan, Joko Santoso dan Kepala KPPN Nunukan, Budi Sukoyo.

Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi,S.I.K mengatakan, kegiatan coffe morning bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Polda Kaltara dengan jajaran instansi dan stakeholder yang ada. Termasuk salah satunya dengan Kanwil DJPb Kaltara.

Lanjut dia, coffe morning dengan Kanwil DJPb Kaltara diharap sebagai sarana berbagi informasi terkait upaya-upaya yang telah dilakukan dalam menjalankan tupoksi organisasi untuk mendukung pembangunan di daerah.

”Acara ini juga diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meningkatkan sinergi dan meningkatkan pencapaian kinerja bersama,” kata Wakapolda.

Kegiatan ini turut diharap menciptakan kesamaan pemahaman dan menghasilkan program kerja yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing.

“Dengan Coffee Morning ini, semoga ada kesepahaman diantara Polda Kaltara dan Kanwil DJPb Kaltara terkait tugas, peran dan fungsi masing masing instansi,” pungkasnya.(rdk)

Read Previous

Tingkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023, Polda Kaltara Gelar Bimtek

Read Next

Wakapolda, Brigjen Pol Kasmudi Hadiri Musyawarah Dewan Adat Dayak Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular