• Jumat, 29 Maret 2024

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danlantamal XIII Tarakan Lakukan Silaturahmi Ke Polda Kaltara

KALTARA, LENSAKU.ID – Rombongan Danlatamal XIII Tarakan, Laksamana TNI Fauzi, S.E, M.M, M.Han disambut hangat oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si di ruang kerjanya. Jumat, (27/01).

Ikut hadir menyambut rombongan Danlatamal XIII Tarakan, Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, dan beberapa Pejabat Utama Polda Kaltara seperti Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, Dirintelkam Kombes Pol Sigit Ari Widodo, S.I.K dan Dirreskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Herdiyansyah Zeinardi, S.I.K, S.H, M.H.

Dalam kesempatan silaturahmi, Danlatamal XIII Tarakan Laksamana TNI Fauzi menyampaikan banyak terima kasih ke Kapolda Kaltara atas kerjasama yang terjalin selama ini, selanjutnya diharapkan kedepan sinergitas TNI-Polri semakin kuat dan berjalan lebih baik lagi.

Disela perbincangan, Danlantamal XIII Tarakan berpamitan karena akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala Pusat Kapunsjianmar Seskoal di Jakarta.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Danlantamal XIII Tarakan di Jakarta, semoga selalu sukses dan lancer dalam menjalankan tugas – tugasnya.

Tak lupa, Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada Danlantamal XIII Tarakan dan jajaran yang terus menjaga sinergitas, kekompakan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan kedepan sinergitas TNI-Polri semakin baik dan tetap solid.

Terlihat mendampingi Danlantamal XIII Tarakan, Asrena Lantamal XII, Asintel, Asop, Aslog, dan Dansatrol Lantamal XIII Tarakan dalam kunjungannya ke Polda Kaltara. (rdk)

Read Previous

Wakapolda, Brigjen Pol Kasmudi Hadiri Musyawarah Dewan Adat Dayak Kaltara

Read Next

JUMAT CURHAT : Kapolda Kaltara Bangun Komunikasi Dua Arah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular