• Kamis, 25 April 2024

Satlantas Polda Kaltara Sukses Laksanakan Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Presiden Republik Indonesia, Ir. H.Joko Widodo, telah melakukan kunjungan kerja di Kalimantan Utara. Dalam kunjungan kerja kali ini, presiden salah satunya mengunjungi Pasar Tenguyun dan Desa Nelayan.

Kunjungan Presiden ke Pasar Tenguyun dimaksudkan untuk meninjau serta mengetahui standar harga di sana. Selain itu, Presiden juga ingin memastikan bahwa perekonomian di Kalimantan Utara, khususnya Kota Tarakan tetap stabil menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Berkenaan dengan suksesnya kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltara beserta jajaran Polres Tarakan, telah menerjunkan personil guna pengamanan serta pengendalian ketertiban lalu lintas sampai acara selesai.

Secara umum, pengamanan arus Lalu Lintas dalam Rangka Kunjungan kerja RI 1 berjalan dengan sukses, lancar dan aman. Para Personil yang bertugas ditempatkan pada titik keramaian, seperti di Simpang 4 THM, Jalan Mulawaraman, jalan Yos Sudarso serta personil untuk pengawalan.

Sementara itu, memasuki hari kedua, Presiden telah melaksanakan Groundbreaking PLTA Mentarang Induk PT. Kayan Hydropower Nusantara yang berada di Kabupaten Malinau.

Untuk kelancaran arus lalu lintas Presiden RI dan rombongan menuju lapangan Bandara Anang Busra untuk menaiki helikpter, personil telah melaksanakan sterilisasi arus lalu lintas yang akan dilalui oleh Presiden RI beserta rombongan.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden RI selama di Kalimantan Utara. (rdk)

Read Previous

Wakapolda Kaltara Lepas Atlet Menuju Pencak Silat Kapolri Cup 2023

Read Next

Wakapolda Kaltara Brijen Pol Kasmudi : Kamtibmas Tanggung Jawab Kita Bersama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular