• Minggu, 14 April 2024

Bupati Berau Hj.Sri Juniarsih Lantik 224 Pegawai Jabatan Fungsional

BERAU, LENSAKU.ID – Bertempat di Ruangan RPJPD Bapelitbang, Sebanyak 224 Pegawai Jabatan Fungsional dilantik langsung oleh Bupati Hj. Sri Juniarsih Mas. Senin (27/03/23).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji dihadiri oleh Wakil Bupati, H. Gamalis, Asisten I Setda Berau, M. Hendratno, Staf Ahli Bidang Keuangan dan SDM, H. Jaka Siswanta, Kepala BKPP Berau, Sri Eka Takariyati dan sejumlah pejabat lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, menyampaikan ucapkan selamat dan sukses kepada 224 pegawai negeri sipil yang telah dilantik dan menduduki jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau.

“Saya berharap dengan bertambahnya jumlah ASN pada jabatan fungsional ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di bidang tenaga kesehatan yang meliputi dokter, perawat dan sebagainya”, harap Bupati.

Selain itu, Bupati Berau juga mengajak seluruh pegawai negeri sipil untuk bekerja agar memberikan kontribusi nyata pada instansi kerja masing-masing dengan meningkatkan kualitas kinerja, berpegang teguh pada moralitas, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tanpa mempersulit apalagi memandang suku maupun status sosial masyarakat.

Setelah pengambilan sumpah atau janji, Bupati Berau juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pegawai yang telah dilantik serta mengharapkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Berau.

Diharapkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini, untuk senantiasa menyukseskan visi, misi, dan 18 program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Berau dan menumbuhkan atmosfer kerja yang berorientasi pada peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (Hms Barau/rdk).

Read Previous

Polresta Gelar Jum’at Curhat di Pasar Induk, Keluhan Warga Bakal Ditindaklanjuti

Read Next

Akselerasi Transisi Energi, PLN Buka Kolaborasi Pengembangan 9 Wilayah Kerja Panas Bumi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular