• Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Bulungan Jenguk Langsung Korban Yang Diduga Korban Tabrak Lari

BULUNGAN, LENSAKU.ID – Sebelum melaksanakan agenda kerja hari ini, Jumat, (28/4/23). Bupati Bulungan Syarwani didampingi Direktur RSUD Soemarno Sosroatmodjo, dr Widodo Darmo menjenguk, warga Bulungan yang mengalami kecelakaan di Jl. Serindit beberapa waktu lalu.

” Alhamdulillah dari hasil evaluasi yang di tangani oleh tenaga medis Rumah Sakit Kondisi korban mulai membaik, saya minta kepada direktur rumah sakit untuk melakukan perawatan yang maksimal, kepada pasien” ungkap Syarwani.

Dalam kesempatan itu, Syarwani merespons keluhan warga tersebut yang menyebutkan ditabrak oleh oknum yang menggunakan kendaraan dinas.

” jika memang kendaraan yang menabrak adalah mobil dinas milik Pemkab Bulungan, akan kita berikan sanksi kepada yang bersangkutan. Untuk soal urusan kecelakaan diserahkan kepada pihak yang berwenang, dalam hal ini kepolisian,” ujar Syarwani

Syarwani mengungkapkan, warga yang tertimpa musibah untuk bersabar dan berdoa semoga lekas diberi kesembuhan.

“Untuk pengemudi mobil yang menabrak, mudahan ada itikad baik, diharapkan secara baik-baik mengakui, dan bertanggung jawab,” ungkap bupati.

Di sela-sela itu, Bupati juga menyempatkan melihat kondisi dan bagaimana pelayanan di RSUD Soemarno Sosroatmodjo, Bulungan, pada pagi hari.

“Alhamdulillah, pelayanannya cukup bagus. Saya minta terus lebih ditingkatkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien,” tuntas Syarwani.

Read Previous

Safari Lebaran Deddy Sitorus Keliling Kaltara Sekaligus Serap Aspirasi Warga

Read Next

Deddy Sitorus Ditunjuk Jadi Sekretaris Tim Relawan Nasional Ganjar Pranowo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular