• Rabu, 24 April 2024

Wakil Bupati Berau, Gamalis : Dorong Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Upaya Pelaksanaan Program Pembangunan

BERAU-LENSAKU.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten Berau menggelar sosialisasi SIPD E-Walidata di Gedung Bapelitbang Ruang RPJMD, Kegiatan sosialisasi tersebut, dibuka oleh Wakil Bupati Berau di wakili Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Berau didi rahmadi, Kamis (27/07/2023).

SIPD E-Walidata merupakan Sistem Informasi Pemerintah Daerah yang berfungsi untuk mengumpulkan, memeriksa kesesuaian data dan mengelola data yang disampaikan, sebagai wujud dan upaya merelisasikan satu data Indonesia.

Wakil Bupati Berau, menyampaikan dalam sambutannya melalui Kadis Diskominfo bahwa pemerintah Kabupaten Berau berkomitmen kuat untuk mendorong pemanfaatan teknologi informasi dalam upaya pelaksanaan program pembangunan, sehingga ia menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini.

Gamalis juga menambahkan bahwa program SIPD E-Walidata sejalan dengan komitmen pemerintah Kabupaten Berau, yaitu meningkatkan tata pemerintahan yang bersih, berwibawa, transparan dan akuntable, sehingga mewujudukan pemerintahan yang bersih dan berkualitas.

Dalam sosialisasi SIPD-E Walidata ini, menghadirkan narasumber dari Badan Pusat Statistik (BPS) Samarinda, Bapelitbang Berau, serta BPS Berau. (Day/rdk/adv)

Read Previous

Polarisasi Umat Beragama Di Bulungan Tergolong Aman

Read Next

Smash Of Card! Warnai Pembukaan Kerjurnas IV Domino Indonesia 2023 di Kaltara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular