• Senin, 22 April 2024

Dalam Rangkaian HUT ke – 78, Pemkab Berau Menyelenggarakan Pertandingan Mini Soccer Antar Instansi

BERAU,LENSAKU.ID- Bupati Berau Sri Juniarsih Mas membuka pertandingan mini soccer yang di selenggarakan oleh panitia HUT Ke-78 REPUBLIK INDONESIA di lapangan mini soccer Jalan Dr. Murjani lll pada Jum’at (25/08/2023)

Sri Juniarsih Mas, dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga sepak bola seperti ini sangat digemari oleh semua kalangan, dan menyambut baik terselenggaranya pertandingan ini sebagai salah satu rangkaian peringatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Ke-78.

“Semoga pertandingan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara para ASN serta memasyarakatkan kegemaran berolahraga di masyarakat”. Ujarnya

Bupati Berau juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Panitia HUT Ke-78 RI Pemerintah Kabupaten Berau, serta seluruh pihak yang terlibat.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen kuat untuk mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di Daerah ini.

“Saya optimis, dengan seluruh potensi yang kita miliki, keinginan masyarakat akan kekuatan Berau pada ospek olahraga dapat bersama-sama kita wujudkan. Tentu, ajang pertandingan ini merupakan salah satu langkah positif yang harus kita apresiasi dan menjadikan kita semakin optimis ke depan”. Sebutnya

Bupati Berau Sri Juniarsih berharap, aparatur Pemerintah Kabupaten Berau dapat senantiasa meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam rangka mewujudkan Kabupaten Berau maju dan sejahtera (Day/Rdk/Adv)

Read Previous

Bersama 7 Kepala Daerah, Gubernur Kaltara Raih Penghargaan Rencana Aksi Daerah Pembangunan Kepemudaan

Read Next

Mediasi : Pihak Perusahaan Batu Bara PT. BSS Dinilai Tak Kooperatif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular