• Senin, 22 April 2024

Serap Usulan Masyarakat di Sesayap Induk

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara dari daerah pemilihan (dapil) II – Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung, Muhammad Saleh Pangeran Khar, telah menyerap usulan masyarakat Sesayap Induk dalam agenda reses tahun 2023.

Dia memaparkan, ada sejumlah usulan warga yang disampaikan dalam agenda reses tersebut. Salah satunya bantuan alat kesehatan dan mobil ambulance.

“Mobil ambulance dibutuhkan masyarakat di sana untuk mempercepat mobilisasi pengantaran warga ke rumah sakit,” kata Saleh baru baru ini.

Masyarakat juga mengusulkan pekerjaan normalisasi Sungai Seludau sepanjang 2 kilometer dan bantuan untuk masjid.

“Alhamdulillah dari hasil reses kemarin, ada beberapa item yang masuk, diantaranya bantuan untuk masjid. Adapun usulan jalan sudah pula dikoordinasikan ke Dinas PUPR, termasuk rehab sekolah untuk tahun depan, ” papar Politisi Perindo tersebut.

Di samping itu, masyarakat juga menyampaikan permintaan bantuan alat kesenian. Para pemuda di sana juga menyampaikan usulan bantuan alat olahraga, mulai dari bola voli, bola kaki dan peralatan olahraga lainnya.

“Usulan usulan tersebut akan saya perjuangkan untuk terealisasi melalui APBD tahun anggaran 2024,” pungkasnya. (advertorial)

Read Previous

SMA Baru Perlu Dibangun di Tarakan Barat

Read Next

KUA-PPAS 2024 Disepakati Sebelum 30 November

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular