• Selasa, 16 Juli 2024

Polda Kaltara Gelar Olahraga Bersama TNI – Polri & Masyarakat Provinsi Kaltara, Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara Tahun 2024

TANJUNG SELOR – LENSAKU – Polda Kaltara menggelar olahraga bersama dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara Tahun 2024.
Walaupun kondisi cuaca rintik – rintik tapi tidak menurunkan semangat masyarakat dan peserta lainnya untuk mengikuti olahraga bersama tersebut.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan jalan santai yang dilepas oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, SH., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Waka Polda Kaltara dan Perwakilan unsur TNI dan Forkopimda Provinsi Kaltara. Minggu (30/06/2024).

Kegiatan jalan santai turut dihadiri oleh Kabinda Prov. Kaltara, Ka. BNNP Kaltara, PJU Polda Kaltara, Sekprov. Kaltara, Kasrem 092 / Maharajalila, Perwakilan Kajati Kaltara, Danpos Tanjung Selor, Perwakilan Brigif 24 / Bulungan Cakti, Pimpinan instansi vertikal, Kepala OPD di lingkup Pemprov. Kaltara, Personel Polda Kaltara, Personil Brimob serta masyarakat.

Rute jalan santai yaitu start dan finish di depan Hotel Pangeran Khar Jl. Katamso dengan jarak tempuh sekitar 2,8 km, Setelah para peserta tiba digaris finish dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama.

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang. Adapun kegiatan itu mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Selain dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat Provinsi Kaltara khususnya yang ada di Tanjung Selor, meningkatkan kedekatan Polri khususnya Polda Kaltara dengan masyarakat dan sinergitas TNI – Polri di Provinsi Kaltara.

Olahraga bersama tersebut diwarnai dengan pengundian berbagai hadiah hiburan seperti barang – barang eloktronik / rumah tangga, penampilan artis lokal dan ditutup dengan pengundian hadiah utama sebanyak 4 unit Sepeda Motor. (rdk)

Read Previous

Lakukan Coklit, Bupati Ajak Sukseskan Pilkada 2024

Read Next

Resmikan Sekolah Buddhis Paramita, Apresiasi Kontribusi Umat Buddha Terhadap Peningkatan Kualitas Pendidikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular