• Selasa, 16 Juli 2024

Awali Pekan Juli, Gubernur Kaltara Terima Audiensi BUMN Hingga Kelompok Masyarakat

AUDIENSI : Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (H.C.) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum menerima audiensi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) dan di Kantor Gubernur Kaltara, Senin (1/7).

 

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR. (H.C.) H. Zainal A. Paliwang, M.Hum. mengawali awal pekan Juli 2024 dengan berbagai kegiatan diantaranya menerima audiensi dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimra) dan audiensi dengan Panitia Pertemuan Raya dan Pesparawi Perempuan GKPI, bertempat di Kantor Gubernur Kaltara, Senin (1/7).

General Manager PT. PLN (Persero) UID Kaltimra, Agung Murdifi yang baru ditugaskan pada Februari lalu berkesempatan silaturahmi dengan Gubernur untuk menyampaikan perkembangan pembangunan jaringan listrik khususnya di Provinsi Kaltara.

Selain pembangunan jaringan listrik, PLN akan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kaltara khususnya daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T).

Pemerintah Provinsi Kaltara juga berkomitmen untuk selalu bergandengan tangan bersama PLN dan stakeholder lainnya agar masyarakat Kaltara dapat merasakan listrik mengalir ke rumah-rumah sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Selain pertemuan dengan PLN, Gubernur juga menerima audiensi Panitia Pertemuan Raya dan Pesparawi Perempuan GKPI yang akan menggelar kegiatannya pada 10 Juli 2024.

Gubernur selalu menyempatkan waktu apabila ada tamu atau masyarakat yang akan datang untuk audiensi atau bersilaturahmi.

“Saya tidak pernah menolak tamu, dan semoga nanti saya bisa hadir dalam kegiatan ini,” tuntasnya.(dkisp/adv)

Read Previous

Dewan Dorong Hilirisasi Kakao

Read Next

Gubernur Zainal A Paliwang Lepas Kontingen Kaltara Menuju Utsawa Dharma Gita Nasional XV Tahun 2024

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular