• Selasa, 16 Juli 2024

Soroti Jalan Rusak, Dewan Dorong Segera Diperbaiki

Tanjung Selor, Lensaku.id –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan menyoroti kondisi infrastruktur jalan yang rusak. Salah satunya akses Jalan Lembasung yang belum tersentuh perbaikan.

Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung  mendorong pemerintah untuk segara melakukan perbaikan jalan rusak tersebut. Mengingat, jalan itu merupakan representasi dari wajah Bumi Tenguyun.

“Jadi, kami (DPRD) mendorong pemerintah untuk segara melakukan perbaikan jalan rusak tersebut,” kata Kilat.

Selain Jalan Lembasung, Politisi Partai Gerindra ini juga mendorong pemerintah untuk memerhatikan beberapa ruas jalan lingkungan yang belum tersentuh perbaikan.

“Kondisi jalan rusak harus menjadi perhatian dari pemerintah,” ungkapnya.

Perbaikan infrastruktur jalan yang berkualitas rendah merupakan hal yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan ekonomi wilayah. Oleh karena itu, pemerintah harus memberikan perhatian yang serius dalam mengatasi permasalahan ini.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan yang melebar, kualitas aksesibilitas masyarakat dapat meningkat sehingga kesejahteraan masyarakat Bulungan dapat meningkat pula,” harapnya.

Karena itu, DPRD Bulungan turut memberikan dukungan penuh terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi permasalahan jalan rusak tersebut. Kilat menegaskan bahwa pemerintah harus memperhatikan kondisi jalan yang rusak sebagai bagian penting dari pembangunan wilayah.

“Kami berharap pemerintah dapat segera mengambil tindakan dalam mengatasi permasalahan jalan rusak ini. Kondisi jalan rusak ini mengancam keselamatan pengendara,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Di Sayangkan, Proyek Jalan Lingkungan 12 Miliar Menuai Protes Warga.

Read Next

Peringatan 1 Muharram, DPRD : Momentum Perubahan yang Lebih Baik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular