• Kamis, 19 September 2024

DPRD Minta, Prioritaskan Peningkatan Infrastruktur Jalan

Tanjung Selor, Lensaku,id – DPRD Bulungan mendorong pemerintah daerah untuk memprioritaskan peningkatan infrastruktur jalan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024. Dengan alokasi anggaran yang memadai, diharapkan perbaikan dan pembangunan jalan di Bulungan dapat dilakukan secara lebih efektif dan efisien.

Masyarakat Bulungan pun berharap komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan infrastruktur jalan dapat segera diwujudkan. Hal ini demi mewujudkan Bulungan yang lebih maju dan sejahtera.

“Infrastruktur harus menjadi salah satu fokus juga. Kita harapkan di tahun ini (2024), bisa menjadi perhatian daripada pemerintah,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Bulungan, Alimuddin.

Menurut dia, peningkatan infrastruktur jalan di Bulungan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan ekonomi daerah. Jalan yang lebih baik akan memperlancar akses transportasi dan distribusi barang, sehingga dapat meningkatkan aktivitas ekonomi dan membuka peluang usaha baru.

“Selain itu, infrastruktur jalan yang memadai juga dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beraktivitas. Hal ini tentunya akan berdampak positif pada kualitas hidup masyarakat Bulungan,” pungkasnya. (rdk2)

 

 

 

Read Previous

Ciptakan Ruang Tidak Kumuh, DPRD :  Siapkan Tempat Berjualan Untuk PKL

Read Next

Pacu Peningkatan Ekonomi, DPRD Desak Realisasi Jalan Tanjung Palas – Salimbatu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular