• Selasa, 17 September 2024

DPRD Bulungan Gelar Paripurna ke-4

Tanjung Selor, Lensaku.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan menggelar rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun 2024 tentang Rancangan Peraturan Daerah (raperda) tentang pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2023 di Ruang Sidang Datu Adil DPRD Bulungan pada Senin (24/6/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bulungan, Kilat, cukup mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan dalam melaksanakan APBD Tahun anggaran 2023. Menurut dia, realisasi yaitu Pendapatan tahun 2023 sebesar Rp1,8 trilun sedangkan belanja hanya terealisasi sebesar Rp1,6 triliun.

“Kami setujui pertanggungjawaban APBD Pemkab 2023 ini. Meskipun ada beberapa yang menjadi catatan, dan diharapkan itu menjadi perhatian dari pemerintah,” katanya.

Dia menilai, kinerja pemerintah di tahun 2023 sudah cukup baik. Sehingga diharapkan, apa yang menjadi catatan di tahun 2023 lalu, bisa lebih di tingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang.

“Kita apresiasi atas kinerja pemerintah tahun 2023 lalu. Meski ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, terutama soal penyerapan anggaran pengelolaan asset daerah,” pungkasnya. (rdk2)

 

Read Previous

Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Terlibat Aktif

Read Next

DPRD Terima Tuntutan Lembaga Adat Kesultanan Bulungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular