• Minggu, 8 September 2024

Syarwani Dukung Pembentukan PWI Bulungan

Tanjung Selor, Lensaku.id  – Rencana pembentukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bulungan mendapat respon dari Bupati, Syarwani. Orang nomor satu di Bulungan itu
memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap pembentukan PWI di Kabupaten Bulungan.

“Pada prinsipnya, saya mendukung dan memberikan apresiasi langkah teman-teman jurnalis untuk pembentukan PWI di Bulungan ini,” kata Bupati saat melakukan audince dengan wartawan Bulungan, Selasa (16-7-2024)

Bupati berharap, PWI akan menjadi wadah bagi para wartawan di Bulungan untuk selalu kompak. Karena menurut dia, peran wartawan merupakan mitra strategis pembangunan daerah (Pemda) dalam upaya membangun Kabupaten Bulungan jadi lebih baik.

“Kami juga berterimakasih atas sumbangsih teman-teman wartawan yang ada di Bulungan ini. Dimana sudah memberikan suport dukungan terhadap program pembangunan di Bulungan,” ucapnya.

Karateker PWI Bulungan, Fathu Rizqil Mufid mengucapkan, terima kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah dalam pembentukan PWI Bulungan. Rizqi-sapaan akrabnya mengungkapkan PWI Bulungan sebagai wadah wartawan tentu diharapkan tetap menjalankan aktifitas jurnalistik secara profesional dan bertanggung jawab.

“Kami sangat apresiasi atas dukungan penuh dari pemerintah kabupaten untuk pembentukan PWI Bulungan ini. Mudah-mudahan ini menjadi modal awal untuk suksesnya Konferensi Kabupaten pertama dalam pembentukan PWI Bulungan,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-I Pembentukan PWI Bulungan, Ramlan mengatakan, persiapan jelang konferensi sudah mulai tahap akhir. Konferkab pertama, kata dia, akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2024 mendatang. Atas dukungan yang diberikan oleh Bupati, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Kami sangat senang atas dukungan penuh yang berikan bapak bupati Bulungan Syarwani. Semoga nanti kegiatan yang berlangsung diakhir Juli ini berjalan sukses dan lancar,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Tingkatkan Sinergi, Danrem Silaturahmi dengan Jurnalis

Read Next

Pagelaran Seni Budaya Dayak dan Pekenu’, Upaya Merayakan Keberagaman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular