• Minggu, 8 September 2024

Tingkatkan Sinergi, Danrem Silaturahmi dengan Jurnalis

Tanjung Selor, Lensaku.id – Komandan Korem (Danrem)  092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. bersilaturahmi dengan jurnalis televisi, cetak, online dan radio di Bulungan, pada Selasa(16/07/2024).

Dalam kesempatan itu, Adek Chandra menyampaikan, silaturahmi dengan jurnalis di Bulungan ini sudah lama direncanakan. Namun, karena kesibukan baru bisa terlaksana pada hari ini.

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa jurnalis memiliki peranan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Adek Chandra di hadapan awak media.

Jurnalis, sambung Adek Chandra, merupakan wadah dan alat komunikasi massa dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik sebagai salah satu sarana belajar untuk mengetahui berbagai peristiwa serta cerminan berbagai peristiwa yang terjadi di masyarakat baik bersifat nasional, regional maupun internasional.

“Untuk menghadapi berbagai permasalahan bangsa saat ini baik berskala nasional maupun daerah, sinergitas antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah, TNI/Polri, stakeholder terkait dan segenap komponen bangsa lainnya sangat diperlukan untuk mewujudkan kemajuan pembangunan nasional dan stabilitas keamanan,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Pemkab Fasilitasi Perizinan UMKM di Bulungan

Read Next

Syarwani Dukung Pembentukan PWI Bulungan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular