• Selasa, 17 September 2024

Hadiri Peringatan HUT, Kilat Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola

Tanjung Selor, Lensaku.id – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dan HUT Kecamatan Tanjung Palas Utara ke-22. Wakil Bupati Bulungan (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala bersama Ketua DPRD Bulungan, Kilat Bilung membuka turnamen sepak bola di Lapangan Sepak bola Garuda Emas Desa Karang Agung pada Selasa (6/8/2024).

Meski  diguyur hujan, Wabup Bulungan bersama Ketua DPRD Bulungan tetap bersemangat melakukan tendangan bola pertama. Turnamen ini diikuti tim dari Desa Panca Agung, Karang Agung, Ardi Mulyo, Pimping, Ruhui Rahayu dan Kelubir.

Kilat menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta dukungan kepada segenap unsur pemerintahan kecamatan, desa serta masyarakat.
“Saya berharap, turnamen ini menjadi momen kekompakan  dan kerukunan warga dalam menjaga situasi kondusif. Turnamen olahraga bertujuan ini untuk menjaga silaturrahmi dan persaudaraan,” ungkapnya.

Karena itu,  jangan sampai ada perkelahian selama pertandingan yang dapat mencederai peserta maupun semangat sportifitas olahraga.
“Jaga keselamatan dan semangat sportivitas dalam olahraga. Hindari potensi luka dan menciderai semangat bersatu dan gotong royong dalam masyarakat,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Peluncuran ULD, Dewan Beri Apresiasi

Read Next

Dorong Pertumbuhan UMKM dan Ekonomi Kreatif di Kalimantan Utara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular