• Jumat, 20 September 2024

Dewan Dorong Peningkatan Infrastruktur Pertanian

Tanjung Selor, Lensaku.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan mendorong peningkatan infrastruktur pertanian di Bumi Benuanta. Ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mendorong produktivitas pertanian.

Ketua DPRD Bulungan sementara, Riyanto mengatakan bahwa peningkatan infrastruktur pertanian akan memberikan dukungan yang kuat pada aktivitas pertanian di daerah.

“Adanya infrastruktur yang memadai seperti irigasi, jaringan irigasi, jalan akses, pemeliharaan jalan dan peningkatan kualitas jalan, serta pemeliharaan sistem pengairan akan membantu mendorong pada peningkatan produksi, peningkatan kualitas bahan pertanian, menjaga keberlangsungan hidup pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani,” kata Riyanto, Senin (12/8/2024).

Seiring dengan upaya meningkatkan infrastruktur pertanian, DPRD Bulungan juga mengambil inisiatif dalam membantu meningkatkan kualitas petani. Melalui program dan pelatihan keterampilan, DPRD Bulungan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh para petani.

“Melalui upaya kesinambungan ini, DPRD Bulungan optimistis dapat menunjang sektor pertanian di daerah itu dan berhasil mencapai tujuan yang diinginkan,” tutupnya. (rdk2)

Read Previous

Resmi Dilantik, Imam Bukori Mengucapkan Maaf dan Terima Kasih

Read Next

Intip Andhika Masharafi, Duduki Kursi DPRD di Usia Muda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular