• Jumat, 20 September 2024

Intip Andhika Masharafi, Duduki Kursi DPRD di Usia Muda

Tanjung Selor, Lensaku.id – Nama Andhika Masharafi menjadi sosok yang menarik dalam pelantikan Anggota DPRD Bulungan Periode 2024-2029. Ia disinyalir menjadi anggota parlemen termuda yang mampu menduduki kursi DPRD Bulungan dalam periode 2024-2029.

Pemuda 24 tahun silam ini menyampaikan bahwa keberadaanya di DPRD Bulungan menjadi salah satu bukti adanya keterwakilan kaum muda dalam parlemen di Bulungan.

Sosok pemuda kelahiran Desa Tanah Kuning menjadi salah satu perwakilan yang mampu memenangi Pemilihan Legislatif (Pileg) di Dapil 2 yang meliputi meliputi Kecamatan Tanjung palas Tengah, Tanjung Palas Timur, dan Bunyu dan mampu meraih 893 suara.

Menurut dia, peran kaum pemuda di era saat ini selain memiliki kapasitas dan potensi, pemuda juga memiliki tanggungjawab moral terhadap peran sosial.

“Kita kaum pemuda memiliki kapasitas dan potensi. Tapi kita terbatas ruang dalam melakukan gerakan. Jadi kita dinilai memberikan kontribusi yang masih kurang,” katanya.

Untuk itu, juga mengajak para pemuda Bulungan untuk terus bersama-sama berkontribusi pada sosial masyarakat dan membangun Bulungan, terutama memajukan masyarakat di desa.

“Saya memberikan sinyal kepada teman-teman, ayo bersama-sama bertanggungjawab untuk keadaan sosial pada hari ini, khususnya di desa. Karena desa merupakan ujung tombak pembangunan,” pungkasnya. (rdk2)

Read Previous

Dewan Dorong Peningkatan Infrastruktur Pertanian

Read Next

Jadi Ketua DPRD, Riyanto : Siap, Jika Diperintah Partai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular