Keluarga Besar Bugis (Sulawesi) NYATA Bulatkan Suara Dukung Najamuddin – Ari Yusnita

Tanjung Selor, lensaku.ID – Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan H.Najamuddin – Ari Yusnita yang ikut berkontestasi pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti banyak mendapat dukungan. Kali ini secara resmi mendapat dukungan penuh dari tokoh–tokoh Bugis yang berada di Bulungan.

Pernyataan dukungan ini langsung disampaikan oleh tokoh–tokoh Bugis dalam kesempatan silaturahmi dengan H. Najamuddin. Silaturahmi bertempat di salah satu rumah tokoh Bugis di Jalan Salak, Tanjung Selor, Jumat (28/08/2020).

Disampaikan H.Abidin HP, salah satu tokoh Bugis yang cukup dikenal di Tanjung Selor, dukungan yang diberikan pada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan,  H.Najamuddin – Ari Yusnita (NYATA) merupakan bentuk komitmen keluarga besar Bugis yang menginginkan perubahan. Kemudian berbenah untuk menuju Bulungan lebih baik dan sejahtera.

“Saya pastikan untuk keluarga besar Bugis, khususnya yang berada di Kabupaten Bulungan nyata satukan suara untuk kemenangan Najamuddin – Ari Yusnita pada Desember nanti. Insyaallah untuk menuju Bulungan berbenah agar lebih baik akan terwujud,” tegas H. Abidin usai melakukan pertemuan dengan Najamuddin dan para tokoh Sulawesi.

Hal senada disampaikan Masnur Anwar. Setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan sejumlah tokoh dan tim, dirinya memastikan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan 2020 akan mendukung penuh pasangan H,Najamuddin – Ari Yusnita.

“Setelah dari pertemuan hari ini, kami akan melakukan komunikasi lagi dengan seluruh tokoh Bugis dan keluarga besar Sulawesi. Tujuannya untuk menyatukan suara dan berjuang penuh memenangkan pasangan H.Najamuddin – Ari Yusnita. Selain itu, kami juga akan melakukan komunikasi dengan para tokoh – tokoh agama, adat, pemuda, ormas dan komunitas yang ada di Bulungan. Ini perlu kami lakukan karena Bulungan adalah milik kita semua, yakni warga Bulungan tercinta,” Jelas Masnur.

Sementara itu, H.Najamuddin dalam kesempatan yang sama mengatakan, selaku bakal calon Bupati yang didukung oleh Partai Demokrat, Nasdem dan PKS mengucapkan beribu terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Khususnya kepada keluarga besar Sulawesi yang berada di Bulungan.

Lanjut dia, ucapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat, tokoh–tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan ormas serta komunitas yang memberikan dukungan pada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Najamuddin – Ari Yusnita.

“Saya berharap dalam pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan berlangsung, masyarakat Bulungan tetap bersatu. Walau berbeda dalam pandangan politiknya, kita harus tetap santun, tidak menyebar hoax atau berita bohong, ujaran kebencian dan yang lainnya. Mari kita berpolitik sehat dan cerdas untuk menuju Bulungan lebih baik dan sejahtera. Lebih penting lagi Bulungan harus tetap kondusif dan damai. Apalagi dalam kondisi saat ini, kita semua harus tetap jaga protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19,” terang Najamuddin. (***)

Read Previous

Corona Terus Berlanjut, Sanksi dan Denda Akan Diterapkan Dinkes Berau

Read Next

Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular