H. Najamuddin – dr. Ari Yusnita Resmi Terima SK Dukungan dari PKS Kaltara.

H. Najamuddin - dr. Ari Yusnita

Tarakan, lensaku.ID– Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan H.Najamuddin dan dr. Ari Yusnita resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan berupa B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bertempat di Ballrom Tarakan Plaza, Sabtu (29/08/2020), SK dukungan diserahkan langsung oleh Sekertaris Umum DPW PKS Kaltara Syamsuddin Arfah kepada pasangan H. Najamuddin – dr. Ari Yusnita (NYATA).

“Allhamdulillah, SK dukungan B1KWK dari Partai Demokrat dan PKS sudah kami terima. Untuk B1KWK dari Partai NasDem akan diserahkan dua hari kedepan dan akan dilaksanakan di Tarakan juga. Selanjutnya kami pasangan NYATA akan segera mempersiapkan diri untuk pendaftaran ke KPU Bulungan yang di jadwalkan dari tanggal 4 – 6 September. Namun sebelum itu kami akan melakukan deklarasi terlebih dulu,” Jelas Najamuddin yang juga akrab dikenal dengan sapaan Cak Lontong ini kepada lensaku.ID.

Dengan didukung tiga Partai Politik, syarat minimal pencalonan bupati dan wakil bupati Bulungan pada pilkada serentak 2020 sudah memenui syarat 5 kursi sesuai ketentuan KPU. Dimana Partai Demokrat menyumbangkan 2 kursi, NasDem 2 kursi dan PKS 1 kursi.

“Sebagai kader Demokrat, dalam kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada Partai yang dinahkodai langsung oleh Bapak Agus Harimurti Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk maju di pilkada Bulungan 2020. Hal yang sama juga saya sampaikan kepada Partai NasDem dan PKS yang sudah memberikan kepercayaannya untuk kami berdua maju di Pilbub Bulungan,” ungkap Najamuddin.

Najamuddin juga sedikit memberikan bocoran terkait prioritas program yang nanti akan dilakukan untuk Bulungan berbenah. Salah satunya terkait dengan drainase kota yang harus segera ada perbaikan. Termasuk sejumlah infrastuktur jalan di sejumlah titik yang harus segera di perbaiki.

“Selain itu kami juga akan fokus terhadap dunia pendidikan dan kesehatan. Misalnya untuk pelayanan kesehatan kelas III BPJS akan kita gratiskan. Termasuk untuk tunjangan atau insentif bagi guru ngaji, imam masjid, pendeta, pastur akan kami berikan lagi. Intinya kami akan berbuat untuk Bulungan yang lebih baik lagi dan lebih sejahtera. Karena itu Bulungan perlu untuk segera berbenah,” Imbuh Cak Lontong.

Di tempat yang sama, dr.Ari Yusnita, sebagai calaon wakil bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim pemenangan NYATA. Baik dari partai politik maupun relawan. Saya juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat Bulungan yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Bulungan 2021 – 2024.

“Alhamdulillah, selama saya menjadi angota DPR RI, perjuangan untuk masyarakat Bulungan sudah saya lakukan. Baik melalui program Kartu Indonesia Pintar, PLTU, bantuan untuk kelompok tani dengan handtracktor, bantuan motor bak sampah untuk sejumlah kecamatan. Kemudian sumur bor dan lampu penerangan tenaga surya untuk masyarakat yang ada di pedalaman juga sudah kami lakukan,” terangnya.

Lanjut dr.Ari, dengan apa yang sudah dilakukannnya untuk Bulungan, dukungan penuh masyarakat saat ini terus mengalir. “Teriam kasih atas dukungannya untuk kami berdua demi mewujudkan Bulungan lebih baik dan lebih sejahtera,” pungkas putri mantan Walikota Tarakan Jusuf SK ini kepada lensaku.ID.***

Bagikan: