• Kamis, 25 April 2024

iPhone SE 2021 Diprediksi Hadir pada Pertengahan Tahun

Lensaku.ID – Apple dilaporkan tengah mengembangkan generasi baru untuk iPhone SE 2021. Kabar ini dinilai cukup mengejutkan karena Apple biasanya merilis penerus iPhone SE dalam jangka waktu satu tahun.

Diwartakan Suara.com dari India Today, Senin (11/1/2021), informasi ini dilaporkan oleh seorang blogger asal Jepang, Mac Otakara. Menurutnya, Apple kemungkinan bakal memperkenalkan varian iPhone SE 2021 dengan ukuran layar yang sama dengan seri sebelumnya, 4,7 inci.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa iPhone SE 2021 juga akan memiliki varian plus dengan layar 5,5 inci atau 6,1 inci. Ponsel ini diprediksi akan hadir pada paruh kedua 2021.

Bocoran tersebut dinilai telah menepis rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Apple tidak berencana untuk merilis iPhone SE generasi ketiga. Selain itu, iPhone SE 2020 dikatakan juga belum cukup menarik perhatian konsumen.

DI sisi lain, produk iPhone XR dan iPhone 11 juga ternyata masih laris manis di pasaran. Bahkan kedua produk tersebut masih cukup unggul dibanding iPhone 12 Mini.

Blogger tersebut juga mengatakan bahwa Apple juga bersiap meluncurkan Apple AirPods Pro generasi kedua pada April 2021. Earbuds ini akan memiliki case pengisi daya dengan ketebalan 21mm, tinggi 46mm, dan lebar 54mm.

Case tersebut sedikit lebih kecil dibandingkan AirPods Pro saat ini yang memiliki tinggi 45,2mm dan lebar 60,6mm. Dengan wadah yang lebih kecil, perangkat tersebut diprediksi akan memiliki kapasitas yang juga kecil.

Read Previous

Dokter Terbang Akan Sasar 10 Lokasi di Tahun 2021

Read Next

Kaltara Miliki 4 SMK Pusat Keunggulan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular