Zainal Ajak Seluruh Elemen Wujudkan Kaltara Maju dan Sejahtera

Zainal
Vinkmag ad

Lensaku.ID – Membangun Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) tidak bisa hanya dilakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) maupun jajaran pemerintahan, tapi perlu dukungan seluruh elemen masyarakat Kaltara. Demikian disampaikan Gubernur Kaltara H Zainal A Paliwang saat menyampaikan pidato sambutan pertama sebagai Gubernur pada Rapat Paripurna ke-5 Masa Persidangan I 2021 DPRD Provinsi Kaltara, Jumat (19/02/2021).

“Kaltara Rumah Kita Bersama, dengan kabupaten kota sebagai pilar. Ini akan benar-benar kita wujudkan untuk mencapai misi Kaltara Maju dan Sejahtera,” kata Zainal.

Diungkapkan dalam sebuah pantun, Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat, selalu bersama, bersinergi membangun Kalimantan Utara.

“Kerja sama yang baik, dan sinergi semua pihak sangat diperlukan dalam membangun. Termasuk sinergi yang baik dengan DPRD, dan juga dengan kabupaten/kota sebagai pilarnya,” kata Zainal.

Dalam kesempatan itu, Gubernur tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para sesepuh dan tokoh pendiri Provinsi Kaltara. Juga kepada seluruh masyarakat Kaltara.

Acara rapat paripurna diawali dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala daerah, oleh Sekretaris Provinsi Kaltara H Suriansyah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara periode 2021-2024.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Norhayati Andris. Hadir Wagub Kaltara Dr Yansen TP, pimpinan dan Angota DPRD, unsur Forkopimda Kaltara, para kepala OPD dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD, serta seluruh masyarakat Kaltara, sata menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak H Irianto Lambrie dan Bapak H Udin Hianggio sebagai gubernur dan wakil gubernur yang telah memimpin Kaltara selama 5 tahun ini,” ucap Norhayati dalam paripurna tersebut. (Humas)

Read Previous

8 Warga Nunukan yang Ditangkap Aparat Keamanan Malaysia Telah Kembali

Read Next

Laura Divaksin COVID-19 Dosis Kedua

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *